HTC Butterfly Sudah tersedia di Indonesia

HTC Butterfly Sudah tersedia di Indonesia | Syahpur Bachtiar Blog - Semakin canggihnya gadget di tahun ini, membuat pihak HTC tak mau kalah dari yang lainnya, dengan mengeluarkan Versi terbaru dan Inovasi yang terbaru juga membuat HTC mendapatkan sedikit Reputasi

HTC Butterfly Sudah tersedia di Indonesia

Seolah ingin memanfaatkan tren phablet yang tengah booming saat ini, HTC menggelontorkan ponsel jumbo pertamanya bertitel Butterfly. Asyiknya, smartphone berlayar 5 inci ini sudah mendarat di Indonesia.

Diumumkan sejak Desember 2012 lalu, HTC Butterfly merupakan ponsel yang pertama HTC yang menawarkan layar full HD 1080p. Selain itu smartphone ini juga memiliki kerapatan piksel tertinggi dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Selain menawarkan ketajaman layar yang luar biasa, HTC juga tidak lupa memberikan dukungan yang muktahir juga dalam performa ponsel. Dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core 1.5GHz, RAM sebesar 2GB dan juga telah menggunakan HTC Sense 4+.

“HTC Butterfly benar-benar smartphone HTC yang paling mencuri perhatian saat ini, dengan layar yang mampu membuat konsumen langsung jatuh cinta,” kata Lennard Hoornik, Presiden HTC Corporation, South Asia, dalam keterangan pers yang diterima Jeruk Nipis, Senin (14/1/2013). “Smartphone ini juga menawarkan pengalaman terbaik dari sisi kinerja, desain dan inovasi, juga merupakan smartphone yang paling banyak ditunggu dengan hasil review yang sangat baik dari media dan konsumen.”

HTC Butterfly dilengkapi dengan baterai 2.020 mAh dan software penghemat baterai untuk penggunaan jangka waktu lama. Selain itu, pengguna juga dapat memperbesar slot SD card selain memanfaatkan 25GB Dropbox cloud storage cuma-cuma.

Berjalan di OS Android Jelly Bean 4.1, ponsel terbaru dari HTC ini dilengkapi dengan kamera sebesar 8 MP dengan bukaan f/2.0 28mm, lampu kilat otomatis 5-level, backside illuminated sensor (BSI), dan autofocus yang sangat cepat.

Memperkuat fitur fotografinya, smartphone ini juga memiliki kamera 2,1 megapixel di bagian depan yang terbaik di kelasnya, dengan f/2.0, 88-degree, ultra-wide angle, yang memungkinkan Anda mengambil foto diri, dan foto grup hingga empat orang

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:55 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment