Nokia Diakuisisi Oleh Microsoft Seharga Rp 79 Triliun

Nokia Diakuisisi Oleh Microsoft Seharga Rp 79 Triliun | Syahpue Bachtiar Blog - eh bersua lagi nih kita dimarih hohoy doh.. ^_^ Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Nokia Diakuisisi Oleh Microsoft Seharga Rp 79 Triliun. Siapa yang tidak kenal Microsoft? Kalau belon, kenalan dong biar gampang pedekate-nya he..he..

Nokia Diakuisisi Oleh Microsoft Seharga Rp 79 Triliun

Secara tegas Microsoft mengumumkan akusisinya terhadap Nokia. Nilai transaksi kedua raksasa teknologi itu mencapai USD 7,2 miliar atau setara Rp 79,2 triliun (USD 1 = Rp 11.000). "Nokia akan memulai lembaran baru yaitu memfokuskan pada mobilitas dengan memimpin di bidang networking, pemetaan dan lokasi serta kemajuan teknologi," tulis pernyataan bersama CEO Steve Ballmer dan CEO Stephen Elop di situs resmi Microsoft.

Seluruh transaksi ditargetkan selesai pada kuartal pertama 2014. Dari pembelian ini Microsoft akan menguasai unit bisnis perangkat, layanan, paten, dan layanan peta yang dimiliki Nokia. "Kami akan terus membuat ponsel yang akan Anda sukai di masa mendatang, dan ponsel terbaru kami nanti merupakan gabungan produk dan layanan terbaik dari Microsoft dan Nokia," tutup pernyataan kedua CEO.

Well.. kita lihat saja kedepannya apakah Microsoft akan kembali berjaya seperti dulu? who knows.. *hidung siapa he..he..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:09 AM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment