Android 2K Pertama di Dunia

Android 2K Pertama di Dunia | Syahpur Bachtiar Blog - Kulonuwon sadayana hohoy doh.. ^_^ Gimana kabar bae? pastinya sehat-sehat aja ya.. kecuali dompetnya ^_^ *maklum tanggung bulan he..he.. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Android 2K Pertama di Dunia. Mungkin sebagian anda masih belum tau apa itu 2K? kasih tau ngga yaaa.. *alay merki' he..he.. Untuk mengetahuinya langsung saja dibaca ya artikel ini. Setelah dibaca jangan disobek, apalagi buat bungkus gorengan he..he.. cekidooot..

Android 2K Pertama di Dunia

Tahun 2014 yang akan segera datang, akan kedatangan salah satu inovasi di dunia smartphone yang sudah terlihat di depan mata. Ya, inovasi layar super tajam yang melebih Full High Defintion (HD). Seperti diketahui, layar smartphone yang mempunyai kualitas full HD memiliki tingkat resolusi sebesar 1920 x 1080. Dan kini, bersiaplah untuk kedatangan layar ponsel dengan tingkat resolusi yang jauh lebih besar. Quad High Defintion (QHD) atau dikenal sebagai layar 2K, tengah menjadi perbincangan serius. Smartphone dengan teknologi tersebut bahkan ada yang sudah ada yang dirilis. Bukan Apple atau Samsung yang punya Android dengan resolusi layar 2K, melainkan Vivo yang berasal dari China.

Mengusung nama Vivo Xplay 3S, inilah Android 2K pertama di dunia. Teknologi layar smartphone semakin mengagumkan saja. Ini dia, ponsel Android pertama dengan resolusi layar 2K, yang terlihat sangat cemerlang. Vivo Xplay 3S yang disebut sebagai handset pertama yang layarnya beresolusi 2560 x 1440 pixel dan kepadatan pixel 490ppi. Xplay 3S sudah resmi diperkenalkan di Beijing dan menjadi ponsel dengan resolusi layar tertinggi saat ini. Xplay 3S mungkin patut berbangga. Sebab ponsel Android terkenal semacam Galaxy S4, Xperia Z1 ataupun LG G2 pun bukan tandingannya karena baru mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 pixel. Spesifikasinya pun terbilang garang, bersenjatakan prosesor quad core Snapdragon 800 2,3 GHz dan RAM 3GB. Ponsel asal Negeri Tirai Bambu ini juga telah dibekali kamera 13 megapixel, storage internal sebesar 32GB dan baterai dengan kemampuan 3.200 mAh. Soal harga, Vivo Xplay 3S yang baru akan dipasarkan di China ini disebut bakal dibanderol pada kisaran harga USD 580.

Kira-kira kapan ya handphone ini dijual di Indonesia? lumayan lho buat pamer ama camer *ngagul bener dah ah he..he..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:21 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment