Kapal Terbesar di Dunia Buatan Samsung

Kapal Terbesar di Dunia Buatan Samsung | Syahpur bachtiar Blog - Assalamu'alaikum WR. WB. bersama ini saya nyatakan bahwa saya akan berbagi informasi mengenai Kapal Terbesar di Dunia Buatan Samsung *sok resmi bener ya.. ^_^ Ini kapal bukan sembarang kapal, saking besarnya kapal ini bisa menampung warga satu kabupaten Ngawi he..he..

Kapal Terbesar di Dunia Buatan Samsung

Samsung Group tak hanya berkecimpung di jagat elektronik melalui Samsung Electronics. Mereka bahkan membuat kapal terbesar di dunia pesanan Shell. Kapal bernama Prelude ini dibuat oleh Samsung Heavy Industries. Panjangnya saja 488 meter. Jika didirikan maka dia lebih menjulang dibanding gedung Empire State Building di New York. Prelude adalah pesanan raksasa minyak Royal Dutch Shell. Dia ditujukan untuk membantu proses produksi gas alam. Prelude memang sejatinya bukan kapal sejati karena tidak dapat berjalan sendiri, melainkan harus ditarik oleh kapal lain. Prelude akan ditempatkan di perairan Australia selama 25 tahun. Biaya pembuatan Shell Prelude diestimasi sekitar USD 10 miliar sampai USD 12,6 miliar. Kapal tersebut hampir siap difungsikan.

Kita tidak perlu minder dengan teknologi dunia barat, teknologi kita juga ngga kalah kok. Kalau orang kita paling yang bocor cuma genteng, coba orang barat.. ampe tembok juga pada "bwocor.. bwocor" he..he..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:37 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment