Microsoft Cortana Berhasil Ungguli Apple Siri

Microsoft Cortana Berhasil Ungguli Apple Siri | Syahpur Bachtiar Blog - Assalamualaikum Bachtiar lovers, salam hohoy doh.. ^_^ Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Microsoft Cortana Berhasil Ungguli Apple Siri. Cortana merupakan apilkasi personal digital assistant milik Microsoft yang kinerjanya mirip aplikasi Siri buatan Apple. Dari pada pajang lebar, langsung saja yuk kita ke teekaapee. Kalau panjang-panjang kasian ibu-ibu, kalau lebar-lebar kasian bapak-bapak he..he..

Microsoft Cortana Berhasil Ungguli Apple Siri

Setelah dirilis di mobile OS Windows Phone 8.1, fitur voice assistant Cortana kerap disebut-sebut sebagai “pembunuh” Siri milik Apple. Wajar, karena beberapa analis mengatakan bahwa Microsoft benar-benar serius mengembangkan fitur tersebut. Namun apakah klaim tersebut hanyalah sebuah pendapat yang dilebih-lebihkan? Tentu dibutuhkan sebuah pembuktian.

Seorang pembawa acara talk show bernama Arsenio Hall mengambil kesempatan untuk menguji kecanggihan dua asisten digital tersebut. Di dalam salah satu segmen acara Arsenio Hall Show, sang pembawa acara mempertemukan Cortana dan Siri. Setelah itu, Hall langsung memberikan beberapa perintah kepada masing-masing voice assistant. Hasilnya cukup mengagumkan, karena Cortana terlihat unggul sangat jauh.

Seiring dengan berjalannya waktu, Cortana dan Siri pun terlibat sebuah persaingan sengit. Bahkan pada akhirnya, kedua “perempuan” ini justru bertengkar sendirian dan saling mengejek dengan kata-kata kasar. Arsenio Hall pun mulai kehilangan kendali dan meminta agar Cortana dan Siri berhenti untuk bertengkar. Namun patut diingat bahwa uji coba yang diadakan oleh Arsenio Hall hanyalah sebuah skenario belaka. “Pertengkaran” antara Cortana dan Siri pun hanyalah sebatas skit humor, meski sebenarnya akan sedikit menarik apabila kedua voice assistant ini benar-benar bisa bertengkar. Maklum saja, Microsoft dan Apple tidak memiliki hubungan yang baik.

Untuk melihat pertengkaran mereka bisa simak video dibawah ini. Tapi ingat ya, jangan ditiru pertengkarannya karena ngga baik buat kesehatan, bisa menyebabkan serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan *lho kok he..he..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:59 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment