Penjualan iPhone 5S dan 5C Mencapai 9 Juta Unit

Penjualan iPhone 5S dan 5C Mencapai 9 Juta Unit | Syahpur Bachtiar Blog - tengtereng.. bersua lagi nih kita setelah sekian lama terpisah ruang dan waktu hohoy doh.. ^_^ Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Penjualan iPhone 5S dan 5C Mencapai 9 Juta Unit. 9 juta itu nolnya ada enam, gue udah cek kok di google, google maps he..he..

Penjualan iPhone 5S dan 5C Mencapai 9 Juta Unit

Apa pun produk baru yang dirilis oleh Apple, hampir pasti mendapatkan sambutan hebat dari pasar. Setidaknya teori ini dibuktikan oleh pencapaian terbaru yang dibuat oleh dua generasi terbaru iPhone. Mnurut kabar yang dirilis The Verge, Apple berhasil menjual sebanyak 9 juta unit iPhone 5S dan 5C dalam minggu pertama setelah rilis. “Permintaan terhadap iPhone generasi terbaru sangat luar biasa,” CEO Apple Tim Cook menyampaikan tanggapannya. “Kami sangat senang dengan kerja keras yang dilakukan oleh tim untuk membangun sebuah iPhone terbaru untuk semua masyarakat.”

Angka penjualan 9 juta unit iPhone memang terbilang sangat impresif, apabila kita membandingkannya dengan catatan-catatan Apple terdahulu. Perangkat iPhone 5 pada tahun 2012 silam “hanya” mampu terjual sebanyak 5 juta unit, seminggu setelah rilis. Di periode yang sama pada tahun 2011, iPhone 4S lagi-lagi “cuma” laku 4 juta unit. Suasana gembira yang menyelubungi Apple juga semakin lengkap, seiring dengan kabar meningkatnya nilai saham perusahaan. Saham Apple dikabarkan meningkat hingga US$ 496 per lembarnya, meningkat setelah sebelumnya ditutup pada angka US$ 467,41 pada Jumat silam. Peningkatan ini memberikan sinyal bahwa pihak investor telah kembali dan mulai menaruh kepercayaan.

Nyo' ah kita mulai beli iPhone *promo dikit cuman ora tapi anu ^_^

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:27 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment