Google Moto X Merupakan Ponsel dengan Daya Tahan Terbaik

Google Moto X Merupakan Ponsel dengan Daya Tahan Terbaik | Syahpur Bachtiar Blog - Woi.. ada info terbaru nih, pasang kuping biar terang he..he.. Tau ngga? ngga.. kan emang belon dikasih tau ^_^ Kali ini saya akan memberitahu bahwa Google Moto X Merupakan Ponsel dengan Daya Tahan Terbaik. Terbaik menurut siapa? siapa aja boleh *alay bejad he..he..

Google Moto X Merupakan Ponsel dengan Daya Tahan Terbaik

Apple dan Samsung boleh saja mengklaim dirinya sebagai produsen ponsel cerdas terbaik sejagad hingga detik ini. Tetapi bila membahas soal durabilitas atau ketahanan terhadap pemakaian sehari-hari, sepertinya kedua produsen ini harus mengakui ponsel buatan Google, yaitu Moto X. Baru-baru ini, sebuah perusahaan bernama SquareTrade membuat sebuah uji coba yang melibatkan dua iPhone terbaru, yaitu 5S dan 5C, Samsung Galaxy S4, serta Google Moto X. Uji coba tersebut melibatkan aktivitas menjatuhkan, menggeser, dan menenggelamkan ponsel-ponsel di atas. Hasilnya? Cukup mengejutkan. Di dalam uji ketahanan jatuh, Galaxy S4 mengalami kerusakan yang parah. Layar dari ponsel high-end ini terlihat hampir lepas dari bodinya. iPhone 5C yang terbalut bahan plastik pun mengalami trauma yang cukup besar di bagian layarnya. Berbeda dengan iPhone 5S dan Moto X yang hampir tidak mengalami cedera.

Lanjut ke uji ketahanan berikutnya, keempat ponsel ini dilemparkan di atas permukaan meja yang cukup licin. Uji coba ini untuk melihat seberapa licinnya permukaan bagian belakang ponsel. Lagi-lagi, Moto X terbukti memiliki bodi yang relatif tidak licin, bila dibandingkan dengan kompetitornya. Bahkan iPhone 5S terbukti memiliki bodi terlicin, hingga bisa terjatuh ke atas lantai. Di pengujian terakhir, keempat ponsel ditenggelamkan ke dalam air. Keeempat ponsel ini masih dalam keadaan aktif sambil memutar video. Samsung Galaxy S4 terbukti sebagai smartphone yang paling rentan, karena langsung mati total. Sedangkan ketiganya masih bisa memutar video, segera setelah diangkat dari dalam air.

Uji coba ini ditujukan untuk melihat daya tahan dari ponsel-ponsel yang beredar saat ini dalam menghadapi kecelakaan-kecelakaan yang sering dialami oleh para penggunanya sehari-hari. Google Moto X akhirnya keluar sebagai pemenang dengan gelar smartphone dengan daya tahan terbaik di antara tiga ponsel high-end laginya.

Daya tahan memang sangat perlu, tapi keharmonisan harus tetap terjaga *kemana sambungannya woi he..he..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:31 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment