Juventus dan Samsung Menjalin Kerjasama Selama Tiga Tahun

Juventus dan Samsung Menjalin Kerjasama Selama Tiga Tahun | Syahpur Bachtiar Blog - Wahi para Juventini dimanapun anda berada, ada kabar teranyar nih bahwasanya Juventus dan Samsung Menjalin Kerjasama Selama Tiga Tahun. Kerjasama ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Ngga percaya? baca aja sendiri, rame-rame juga boleh kok he..he..

Juventus dan Samsung Menjalin Kerjasama Selama Tiga Tahun


La Vecchia Signora dan perusahaan elektronik ternama di Korea Selatan yakni Samsung, telah resmi menjalin kemitraan dengan durasi kontrak selama tiga tahun ke depan. Selain Juventus, Samsung juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Chelsea, Olympiacos dan Real Madrid. Perwakilan dari Bianconeri, direktur umum Giuseppe Marotta memberikan komentarnya. "Kami sangat bangga dapat berkonsolidasi dengan Samsung, bentuk kerjasama ini akan memicu kami untuk terus bekerja dengan penuh semangat serta determinasi," ujarnya di situs resmi klub.

Sementara Carlo Barlocco, wakil Presiden Samsung wilayah Italia, mengaku lega dengan terealisasinya bentuk kerjasama tersebut. "Bersama Juventus, kami berbagi satu visi: yakni inovasi, performa, kepemimpinan dan kesempurnaan. Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami akan semakin gencar mengejar tantangan dan tujuan baru," jelasnya.

Perjanjian ini akan memberikan wewenang kepada Samsung untuk instalasi peralatan elektronik kelas atas seperti televisi, layar plasma dan papan reklame elektronik di sekitar Juventus Stadium dan Juventus Training Centre. Sebagai tambahan, siswa-siswa Juventus College akan menikmati beberapa fasilitas menarik dari Samsung macam tablets, notebooks dan papan tulis interaktif di setiap kelas, guna memotivasi para siswa baik dari segi akademik maupun non-akademik.

Forza Juve.. Forza Samsung.. hohoy doh.. ^_^

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:32 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment