SpeedUp Akan Rilis Modem dan Mifi (Mobile Internet Wifi) 4G LTE Pertama di Indonesia

SpeedUp Akan Rilis Modem dan Mifi (Mobile Internet Wifi) 4G LTE Pertama di Indonesia | Syahpur Bachtiar Blog - Met sore para pecandu internet, met nglancong para pecandu wadon he..he.. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai SpeedUp Akan Rilis Modem dan Mifi (Mobile Internet Wifi) 4G LTE Pertama di Indonesia. Langsung aja kita ke teeekaaapeeee.. ^_^

SpeedUp Akan Rilis Modem dan Mifi (Mobile Internet Wifi) 4G LTE Pertama di Indonesia

SpeedUp akan segera memperkenalkan perangkat SpeedUp Modem 4G LTE, sebuah modem USB pertama di Indonesia untuk operator jaringan 4G LTE. Sebagai mitra Telkomsel, SpeedUp menghadirkan perangkat yang optimal untuk jaringan LTE yang dapat mencapai kecepatan data hingga 100 Mbps. Bahkan, dengan kinerja sistem LTE dari SpeedUp ini, para pengguna nantinya dapat mengunduh 10 lagu MP3 dalam hitungan detik. Tidak hanya itu, para pengguna SpeedUp Modem 4G LTE dapat mengunduh film HD (High Definition) sebesar 4GB hanya dalam hitungan menit, dua puluh kali lebih cepat daripada kecepatan transmisi data jaringan 3G. SpeedUp Modem 4G LTE mampu menghadirkan akses internet dengan kecepatan ultra, mengunduh, bahkan menonton video HD secara langsung (live streaming), melakukan transmisi video dan navigasi real-time foto 3D dengan cepat.

“Produk SpeedUp modem dan Mifi berbasis 4G LTE ini merupakan milestone penting bagi perkembangan teknologi LTE FDD dan TDD di Indonesia sekaligus menjawab kebutuhan para konsumen penikmat internet super cepat. Kesiapan SpeedUp menyambut datangnya era internet super cepat, berbasis LTE membuat kami menjadi mereka lokal terdepan yang mengadopsi teknologi ini dengan dukungan Telkomsel, mitra kami,” ujar Rahmad Widjaja Sakti selaku Direktur Pemasaran dan Produk SpeedUp. Selain SpeedUp Modem 4G LTE, SpeedUp juga menyiapkan produk lain yaitu SpeedUp Mifi 4G LTE yang mendukung berbagai jenis Mifi berteknologi 4G LTE TDD dan FDD HSPA/WCDMA/GSM. Mifi ini didukung dengan baterai 2900Mah sehingga bisa dipakai hingga 8 jam di jaringan 4G LTE dan hingga 10 jam di jaringan 3G dan lebih mobile.

SpeedUp Mifi 4G LTE merupakan router Mobile atau Travel Broadband Router yang mudah digunakan dan didukung oleh akses nirkabel IEEE 802.11 b/g/n upto 68Mbps dan dapat disharing hingga 10 Multiple User (Wifi) dan telah didukung dengan Web and Packet Filtering fitur One Touch Button WPS for security wireless (Wi-Fi Protected Setup) sehingga aman bagi pengguna.

SpeedUp Akan Rilis Modem dan Mifi (Mobile Internet Wifi) 4G LTE Pertama di Indonesia

Kedua perangkat besutan SpeedUp ini akan mulai diujicobakan di ajang pertemuan tingkat tinggi ekonomi Asia Pasific- KTT APEC di Nusa Dua, Bali kemarin dengan dukungan Telkomsel mitra operator telekomunikasi SpeedUp di Indonesia. Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, "Sebagai operator selular terbesar di Indonesia dan sebagai perusahaan milik bangsa Indonesia, Telkomsel memiliki tanggung jawab untuk turut menyukseskan perhelatan KTT APEC 2013. Uji coba 4G LTE yang dilakukan pada event internasional layaknya KTT APEC 2013 menunjukkan kesiapan Telkomsel dalam pengembangan jaringan broadband di Indonesia. Langkah uji coba ini juga sekaligus menunjukkan kepada dunia global bahwa Indonesia tidak tertinggal dalam implementasi teknologi terbaru.”

SpeedUp Modem 4G LTE dan SpeedUp Mifi 4G LTE akan mulai tersedia di pasaran segera setelah regulasi pemerintah dimatangkan untuk pengoperasian jaringan super cepat LTE di Indonesia pada 2014 mendatang.

Ah beli aaah.. penasaran nih pengen ngerasain jaringan 4G kencengnya kaya apa.. ^_^

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:34 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment