Nissan Akan Luncurkan Kacamata Cerdas 3E

Nissan Akan Luncurkan Kacamata Cerdas 3E | Syahpur Bachtiar Blog - Met gini hari ya.. Cuaca hari ini sangat kelabu. Bagi anda yang hatinya jug kelabu, rileks aja, jangan panik.. tarik napas, tarik tambang, terakhir tarik becak he..he.. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Nissan Akan Luncurkan Kacamata Cerdas 3E.

Nissan Akan Luncurkan Kacamata Cerdas 3E

Nissan sepertinya mulai menyusun strategi untuk memperluas pangsa pasarnya. Sebagai bukti, produsen otomotif Jepang ini kembali mengejutkan dunia dengan memamerkan sebuah wearable gadget berupa kacamata cerdas yang kabarnya akan memiliki julukan 3E. Seperti yang kutip dari Cnet, 3E pertama kali diperkenalkan lewat sebuah video promosi yang cukup unik. Video yang berdurasi 30 detik tersebut ditayangkan tanpa dialog dan hanya memperlihatkan seorang pria yang menggerakkan kepalanya diiringi musik dinamis.

Semakin dekat ke bagian akhir, akhirnya sebuah gadget mulai berdatangan, menghampiri bagian kiri dari wajah sang pria dengan visual efek ala film Transformers. Perlahan, sebuah kacamata berdesain futuristis pun terpasang di depan mata kiri sang aktor dan diikuti oleh tulisan “3E”, julukan yang sepertinya akan disandangkan Nissan. Menurut kabar yang beredar, kacamata 3E akan segera diluncurkan pada 23 November mendatang, tepat di acara Tokyo Auto Show yang digelar di Jepang. Nissan disebutkan akan merilis 3E berdampingan dengan pameran mobil konsep BladeGlider. Bila 3E menjadi kenyataan, maka Google Glass telah menemukan salah satu lawan terberatnya.

Anda juga bisa simak videonya tersebut dibawah ini, tapi yang jelas ini bukan video 3gp ya.. ^_^

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:34 PM Kategori:

0 komentar:

Post a Comment